Thursday, June 28, 2012

Sunat di Jerman

Pengadilan Köln/Cologne Jerman memutuskan bahwa sunat untuk anak² adalah ilegal. Mereka menyatakan, hak untuk integritas tubuh adalah fundamental, melebihi hak agama atau budaya.

BAGUS!

Ini adalah langkah pertama untuk memperkuat individualisme.

Coba deh dengarkan frase² ini:
Anak neo-liberal, anak komunis, anak sosialis, anak konservatif, anak libertarian, dst.

Tolol kan? Tentu saja tolol, namanya anak kecil mereka tahu apa soal ideologi² atau filsafat² tsb? Kalau frase² tadi tolol, kenapa frase² berikut terdengar normal:
Anak Kristen, anak Muslim, anak Buddhis, anak Hindu, dst.

Jawaban: karena agama membuat orang merasa punya hak melakukan hal² irasional dan imoral. Sungguh. Agama serupa dengan ideologi sebab keduanya adalah 1 set cara berpikir, cara memandang dunia, cara menentukan benar dan salah. Biar si anak belajar tentang agama² yang ada di dunia biar dia memutuskan sendiri agama mana yang cocok dengannya. Menjejali dia dengan ajaran 1 agama ketika dia belum bisa berpikir adalah CUCI OTAK. Plain and simple.

Tapi ini pasti baru dimulai. Pasti banyak yang murka. Berani²nya pengadilan Jerman mengganggu proses cuci otak anak kami, dan melarang memutilasi kemaluan mereka! Hei bung, tidak ada yang melarang sunat kalau sang anak sudah besar. Kalau mereka sendiri memutuskan untuk melakukan sunat, silahkan saja. Lagi² ini sebetulnya bukan masalah sunat per se, tapi ini adalah masalah "Saya mau negara mengakui hak saya memaksa anak saya memutilasi kejantanan mereka!!" Yup, lagi² ini soal kontrol.

Banyak yang ber-tanya² kenapa Barat bisa lebih maju, bisa menciptakan hal² baru sementara kebudayaan² lain cuma bisa mengekor. Ini salah 1 sebabnya. Kebudayaan Barat mengakui pentingnya perbedaan individu dan hak individu untuk berbeda. Kebanyakan budaya lain benar² tak suka "individualisme" ini dan memangkas semua individu yang berbeda dari "adat istiadat." Dengan cara berpikir "anti individualis" macam ini, mana bisa individu² mengembangkan keunikan² mereka. Keunikan² inilah yang menjadi sumber penemuan² baru di dunia Barat.

Oh ya, jangan salahin orang² Yahudi soal ini yah. Mereka sama gilanya dengan kalian soal ini. Mereka juga ngotot hendak menyunat anak² mereka.

2 comments:

  1. heheh
    postingan moron.. orang barat maju lebih maju juga karena yahudi kali, liat tu penemuan teknologi n paten banyak yahudi yg punya.. komprador yg tersesat heheh

    ReplyDelete
  2. "orang barat maju lebih maju juga karena yahudi kali,"

    Yup, gara² Yahudi juga. Kapan sih orang² Barat dan orang² Yahudi ini mulai maju? Sejak jaman Renaissance ketika individualisme mulai berkembang, ketika hak² individu mulai diakui.

    Kenapa sih Yahudi cuma membuat maju Barat? Karena Baratlah yang mengakui perbedaan individu sehingga Yahudi bisa menyumbang buat Barat.

    Dst. Ayolah, akui saja, individualisme tidak seburuk dugaan anda :)

    ReplyDelete