Monday, September 10, 2012

Dia BENAR-BENAR Panik!

Panik ya bang?
Dari detik.com
Saya sebelumnya sudah mengomentari kubu pembela Fauzi Bowo, "panik dan putus asa".

Ralat sedikit. Fauzi Bowo BENAR² PANIK!!

Saking paniknya sampai² dia mengancam akan mencabut KTP orang Betawi yang tak mau memilih cagub Betawi (Foke-Nara)!

Hei kumis, kamu ini bikin malu orang betawi, bikin malu lulusan Jerman, bikin malu keluarga kamu, TAHU! Dari awal pemilihan gubernur ini adalah adu kompetensi dan kejujuran, bukan masalah etnis!! Jangan lupa juga, pemilih Jakarta cerdas² dan malah antipatik thd calon yang mengusung isu SARA.

Apa kamu ini mengejek masyarakat Jakarta? Apa kamu merendahkan kecerdasan pemilih Jakarta? Mungkin tidak. Rasanya kamu cuma luar biasa panik melihat fakta lapangan lawanmu lebih populer dari kamu. Dalam kepanikanmu, kau langsung ceplas ceplos. Namanya juga orang panik, gak mikir lagi waktu ngomong. Namanya juga orang panik, jadi SENSITIF, langsung main intimidasi.

Mari kita lihat apakah masyarakat Jakarta bisa diintimidasi oleh gubernurnya yang berkumis indah ini, yang begitu bernapsu mempertahankan kursinya!

1 comment:

  1. bener² panik sampai bisa ngomong gini:
    "Warga Jakarta sudah cerdas dan butuh bukti nyata. Kalau dibilang warga semakin makmur, apa buktinya? Waktu pertama saya menjabat, pendapatan perkapita warga Jakarta US$ 6.000, sekarang sudah US$ 10 ribu. Kemudian waktu pertama menjabat 2007, APBD DKI Rp 17 triliun. Saya hendak mengakhiri jabatan saya periode pertama, APBD DKI 2012 ditutup sejumlah Rp 41,6 triliun,"
    ........... pendapatan perkapita naik dari 6ribu ke 10ribu tuh lebih karena inflasi kali, lalu APBD naik tuh artinya lu makin banyak korupsi.
    setidaknya 1 kalimat dia yg bener: "Warga Jakarta sudah cerdas dan butuh bukti nyata" yup makanya cuma orang goblok yg milih FOKE lagi

    ReplyDelete